Home / Artikel

image

Desain Grafis Dalam Bidang Teknologi


Desain Grafis adalah proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tipografi, fotografi, serta ilustrasi yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan. Desain grafis diterapkan dalam desain komunikasi dan fine art. Desain grafis juga sebagai salah satu bentuk gambar terapan yang memberikan kebebasan kepada desainer untuk menciptakan, memilih atau mengaturnya seperti tulisan, foto, ilustrasi, dan garis.

Perkembangan teknologi yang sudah canggih membuat desainer lebih mudah untuk mengembangkan dan mengoperasikan desain grafis. Pembaharuan software juga membuat para desainer dapat menghasilkan desain-desain terbaru mereka dengan lebih baik. Dengan adanya perkembangan internet pun setiap orang dapat lebih mudah untuk menikmati setiap karya yang dihasilkan oleh para desainer.

Di era teknologi ini desain grafis sudah mulai tersebar ke seluruh aspek kehidupan seperti pendidikan, hiburan, kesehatan, budaya, serta kehidupan manusia. Ada beberapa perkembangan desain grafis di bidang teknologi yang sangat populer seperti Virtual Realit (VR), Mixed Reality (MR), Augmented Reality (AR). Teknologi seperti ini bisa sangat berpengaruh kepada manusia untuk kedepannya, karena bisa diimplementasikan ke bidang apapun. Selain itu jika dimanfaatkan dengan baik teknologi ini dapat mendorong manusia untuk lebih antusias dalam mempelajarinya.

Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon