Home / Artikel

image

Manfaat Website Bagi Pengusaha dan Kelangsungan Usaha


Para pelaku usaha UKM dan pemula sudah mulai pandai dalam menggunakan internet, bahkan sudah banyak pemilik usaha yang bisa membuat website sendiri dan memiliki tim untuk mengelola website bisnis mereka.
Dahulu, masih banyak pemilik usaha kecil yang berpikir bahwa memiliki website itu belum begitu penting, namun sekarang mereka mulai menyadari betapa pentingnya membuka/membuat website untuk toko mereka agar lebih dikenal oleh seluruh pengguna digital.

Manfaat Website Bagi Pengusaha dan Kelangsungan Usaha
1. Meningkatkan Kredibilitas Usaha Kecil -> Para konsumen sudah mulai banyak yang menggunakan internet untuk mencari produk atau layanan yang mereka inginkan. Jika anda telah memiliki website buatlah website anda menarik dengan tampilan yang lebih profesional sehingga dapat memberikan ketertarikan bagi konsumen.

2. Selalu Terhubung Dengan Pelanggan-> Dengan adanya website akan membuat anda lebih cepat dan mudah untuk memperbarui informasi tentang produk dan layanan di situs anda daripada dalam bentuk bahan cetak. Adanya website pelanggan anda akan mendapatkan info apabila ada produk baru, promosi khusus, atau layanan baru yang sedang ditawarkan.

3. Mudah Diakses-> Sebuah website dapat diakses oleh pelanggan dan anda sendiri selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari dalam setahun. Para pelanggan akan sangat nyaman melihat produk anda ketika toko sudah tutup.

4. Menjangkau Target Pasar Yang Lebih Luas-> Website akan selalu menjadi tempat alternatif yang menarik untuk mempromosikan produk ataupun layanan jasa. Sebagai penjual eceran suatu produk, sebuah situs web e-commerce atau toko online, adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan produk anda ke pasar yang lebih luas karena dapat diakses dan dilhat secara global.

Tags


Klien Kami

icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon
icon